3:11 pm - Minggu November 23, 4403

Jelang Perubahan Status IAIN, Mahasiswa STAIN Audiensi

298 Viewed Redaksi 0 respond

Lhokseumawe Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Malikussaleh Lhokseumawe, Rabu (17/04), melakukan Audiensi dengan pimpinan perguruan tinggi agama tersebut menyangkut perubahan status STAIN menjadi IAIN.

Presiden MEMA STAIN Malikussaleh, Nazaruddin (26) meminta jajaran pimpinan agar serius memantau seluruh aktifitas personalia kampus dan civitas akademika, sehingga nantinya memudahkan mahasiswa dalam proses adminitrasi dan hal-hal lainnya.

 “Kami minta kepada bapak pimpinan agar membuat SK khusus kepada para dosen supaya tidak memperbolehkan masuk bagi mahasiswa yang tidak berpakaian Islami, karena hasil amatan saya hanya sebagian dosen yang menerapkan peraturan tersebut,” terangnya.

Single content advertisement top

Audiensi yang dilakukan mahasiswa itu dihadiri oleh DR Iskandar Budiman selaku Ketua STAIN Malikussaleh dan seluruh jajarannya.

Kepada PikirReview.com, mengatakan pihak pimpinan STAIN menyambut baik acara dengar pendapat itu.

“Kami menyambut baik masukan dari nnak-anak kami di MEMA dan secepatnya akan kami lakukan pemantauan terhadap kegiatan kampus dan juga akan segera kami buat surat edaran kepada seluruh dosen, para karyawan dan civitas akademia demi kemajuan STAIN kedepan.,” pungkasnya. (muly)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

FITRA sebut UN Hanya Proyek Cari Fee

Ciptakan Kualitas Pendidikan Lewat Program PAKEM

Related posts
Your comment?
Leave a Reply