3:11 pm - Rabu November 22, 1228

Jelang Pengumuman BBM, SPBU Dipadati Pelbagai Kendaraan

293 Viewed Redaksi 0 respond

Lhokseumawe – Dari sejak sore tadi hingga jam 10.00 WIB, Jumat (21/6/2013) malam, terlihat antrian panjang sepeda motor, mobil pribadi, mopen labi-labi dan truk sedang, hingga pengecer BBM dengan jerigennya rela antri berjam-jam di sejumlah SPBU dalam wilayah Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Single content advertisement top

Pantauan Pikirreview.Com, suasana antrian panjang terlihat di SPBU Aron Muara Batu, Palda, Batuphat, Blang Panyang, Jalan Merdeka, Cunda, Geudong hingga Lhoksukon berjejeran antrian sampai keluar jalan disesaki ratusan kenderaan roda dua, empat dan truk.

“Kami sudah melihat berita di TV kalau BBM akan naik, makanya kami langsung ke SPBU untuk mengisi full tangki motor”, Ujar Muslim, salah seoarang pengantri di SPBU Samudera Geudong.

Pengumuman kenaikan harga BBM, memang sudah lama ditunggu masyarakat, meskipun ditunda-tunda pemerintah sampai terjadi gejolak sosial atau demo dipelbagai daerah di Indonesia.

Walau pada gilirannya, pemerintah juga menaikkan harga BBM; Premium Rp. 6.500 dari harga sebelumnya Rp. 4.500, atau naik Rp. 2.000, dan jenis Solar Rp. 5.500 dari 4.500, yang naik Rp. 1.000,-.

“Bagi sepeda motor, tidak begitu terasa naiknya BBM, tapi bagi kami sopir angkutan umum, ya cukup pusing juga. Karena kan naik BBM, kami juga harus menaikkan ongkosnya pada penumpang, kalau tidak ya, kita nganggur,’ tukas sopir mopen labi-labi di SPBU Palda, Dewantara. (fohan/sna).

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Pedagang Makanan ‘Dadakan’ Perlu Ditertibkan Saat Khutbah Jum’at

Harga BBM Resmi Naik

Related posts
Your comment?
Leave a Reply