9:08 pm - Sabtu November 18, 2017

Jelang Idul Fitri, Pesanan Bunga Hias Meningkat di Kota Lhokseumawe

307 Viewed Redaksi 0 respond

LhokseumaweJelang lebaran, para penjual bunga hias di kota Lhokseumawe, Aceh, kebanjiran  omset. Pasalnya, pesanan bunga hias kali inimeningkat tajam dari tahun-tahun sebelumnya. Para pedagang bunga hias mampu meraup keuntungan, hingga lebih dari tiga juta rupiah per hari.

Single content advertisement top

“Tingkat pemesanan bunga hias di tahun ini memang meningkat dari tahun-tahun sebelumnya, malah kami bisa meraup untung sampai Rp. 3 juta perhari, ya tiga kali lipat dari hari biasa” tutur Saipul (35) penjual bunga hias, di Kota Lhokseumawe kepada PikirReview.Com, Senin (29/7) sore.

Pemesanan bunga hias, oleh masyarakat jika tahun-tahun sebelumnya biasa di mulai pada satu minggu sebelum lebaran, namun tahun ini pertengahan Ramadhan sudah banyak pesanan. Harga bunga hias yang dipasarkan juga tak tanggung-tanggung, yaitu dijual dengan kisaran harga dari Rp. 50.000 — 100.000 ribu rupiah.

Para penjual bunga hias di kota Lhokseumawe, pada umumnya memesan bahan baku utama rangkaian bunga dari Medan, namun dengan omset yang begitu menggiurkan, para pedagang tidak segan-segan untuk mengeluarkan kocek modal berbelanja ke provinsi tetangganya. [KS]

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Jelang Idul Fitri, Bank Aceh Siap Berikan Pelayanan Terbaik

Pemerintah Akan Bangun Pasar Murah Material di Tanah Gayo

Related posts
Your comment?
Leave a Reply