11:39 am - Selasa November 21, 2017

Jelang Idul Fitri, Bank Aceh Siap Berikan Pelayanan Terbaik

270 Viewed Redaksi 0 respond

Banda Aceh–Pejabat Direktur Bank Aceh Busra Abdullah mengatakan, selama libur bersama dan lebaran, Bank Aceh akan mempersiapkan seluruh pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Pelayanan terbaik untuk memberikan kenyamanan terhadap masyarakat dan nasabah Bank Aceh telah kita rencanakan dan siapkan jelang lebaran nanti,” katanya, seperti dilansir waspada online, Kamis (25/7).

Ia menerangkan, guna memberikan pelayanan tersebut, Bank Aceh akan menerapkan pola shift kerja pada petugas untuk mengawasi dan memonitor keberadaan gerai Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Aceh yang ada di seluruh Aceh dan juga di Sumatera Utara.

“Saya dapat pastikan, bahwa ATM Bank Aceh tidak akan ada yang kosong selama idul fitri nanti,” ujarnya. Selain itu juga, terangnya, pihak Bank Aceh akan meningkatkan keamanan yang juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan nasabah saat bertransaksi menggunakan ATM.

Saat ditanyakan mengenai ketersediaan uang yang secara khusus di siapkan Bank Aceh untuk lebaran, Busra menjelaskan bahwa dana yang disiapkan tidak terbatas.

Single content advertisement top

“Selama untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dana kita siapkan berapapun, terkecuali untuk pecahan-pecahan tertentu yang itu disiapkan oleh Bank Indonesia,” tukasnya.

Busra juga menceritakan, dalam kurun beberapa bulan terakhir, aset Bank Aceh terus mengalami peningkatan, hal ini dikarenakan situasi dan kondisi Bank Aceh lebih kondusif. “Kondusivitas Bank Aceh penting untuk menjaga stabilitas perbankan,” sebutnya. (Waspada Online)

Editor: khairu

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Jelang Lebaran, Kue Medan Serbu Pasar Lhoksemawe

Jelang Idul Fitri, Pesanan Bunga Hias Meningkat di Kota Lhokseumawe

Related posts
Your comment?
Leave a Reply