3:11 pm - Jumat November 23, 4306

Jawa Timur Buka KPD di Aceh

306 Viewed Redaksi 0 respond

Banda Aceh–Provinsi Jawa Timur secara resmi membuka Kantor Perwakilan Dagang (KPD) di Jalan Teuku Muhammad Hasan di Banda Aceh.

Kantor Perwakilan Dagang  telah beroperasi sejak beberapa pekan sebelumnya  memamerkan berbagai produk UKM  Jawa Timur.

Koordinator KPD Jawa Timur Mansur menjelaskan, tujuan pembukaan kantor dagang ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan dan mengembangkan perdagangan antar pulau, serta memperkuat jaringan pasar produk potensial provinsi ini.

“Kita juga ingin memotong rantai distribusi perdangan, serta mengembangkan dan meningkatkan pendapatan sektor usaha kecil menengah,” katanya.

Single content advertisement top

Di Aceh sendiri, lanjutnya, KPD Jawa Timur merupakan kantor yang ke 24 yang sudah kita operasionalkan. ” Dan tentunya kita mengharapkan berbagai produk kami dapat lebih di kenal luas masyarakat Aceh,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh, Safwan sangat menyambut baik pembukaan kantor ini. “Nanti kita akan kembangkan konsep kantor pemasaran bersama antara Aceh dan Jawa Timur,” tukasnya.

Untuk tahap awal, sambung Safwan, dikantor KPD Jawa Timur nantinya juga akan dipajang berbagai produk industri kecil di Aceh.

“Dan kedepan kita juga akan membuka kantor dagang di Jawa Timur,” ungkapnya. (wol)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Mentan Harap Aceh Dukung Ketahanan Pangan Nasional

Bappenas: BLSM Gagal Minimalisir Kemiskinan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply