3:11 pm - Senin November 23, 4578

Jatuh Dari Sepeda, Pemuda Ini 7 Pekan Ereksi

300 Viewed Redaksi 0 respond

Dublin–Seorang pemuda Irlandia berusia 22 tahun belum lama ini mengalami kecelakaan saat menaiki sepedanya. Saat itu, dia terjatuh dan menimpa sepedanya sendiri.

Usai terjatuh, pemuda ini mengalami memar-memar di sebagian tubuhnya, termasuk di penisnya. Namun, memar-memar itu hilang beberapa hari setelah kecelakaan tersebut.

Celakanya, lima pekan selanjutnya pemuda ini mengalami kondisi yang tak menyenangkan. Selama lima pekan itu dia mengalami ereksi, yang mengakibatkan dia harus memberanikan diri menemui dokter di rumah sakit Tallaght, Dublin.

Pemuda itu mengalami kondisi yang sedemikian unik sehingga “penderitaannya” dimuat dalam jurnal kedokteran Irlandia edisi Januari.

Di rumah sakit, pada mulanya dokter mencoba menangani masalah ini secara “manual”. Awalnya usaha ini berhasil, namun tak lama kemudian ereksi itu muncul kembali.

Single content advertisement top

Upaya lain selama dua pekan selanjutnya juga tak membuahkan hasil. Sehingga secara total pemuda yang tak disebutkan identitasnya itu mengalami ereksi selama tujuh pekan.

Para dokter akhirnya bisa mulai mengurangi “level” ereksi pemuda itu setelah melakukan proses yang menggunakan gel dan gulungan platinum yang diletakkan di antara sebuah pembuluh arteri dan vena untuk melancarkan aliran darah ke organ vital pemuda itu.

“Kami gembira upaya ini berhasil. Masa-masa ini sangat penuh kekhawatiran bagi pasien muda kami,” kata Dr Ronan Browne kepada harian The Irish Independent, Selasa (14/1/2013).

Browne mengakui proses yang dilakukan untuk menyembuhkan pemuda itu memang memiliki risiko menyebabkan impoten. Namun, level risikonya jauh lebih kecil ketimbang menggunakan prosedur lainnya. (htp/kompas)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Tradisi Unik di Prancis, Malam Tahun Baru 1.067 Mobil Dibakar

Rumah Tangga Barack Obama Retak

Related posts
Your comment?
Leave a Reply