7:31 am - Selasa November 21, 2017

‘Jangan Menangis Sinar’ Resmi Rilis Poster Perdana

250 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta–’Jangan Menangis Sinar’ sebuah film yang diangkat dari kisah nyata seorang gadis yang berjuang keras untuk merawat ibunya yang lumpuh resmi merilis poster perdana, Selasa (30/4).

Poster film garapan rumah produksi Putra Kusuma Pictures tersebut menonjolkan sosok wajah gadis belia bernama Sinar yang menjadi tokoh utama di film tersebut. Di sisi gadis tersebut ditampilkan gambar Charly Van Houten (Charly ‘Setia Band’) yang juga menjadi lawan main Sinar. Charly juga menjadi pengisi soundtrack dari film yang diproduseri oleh Ki Kusumo itu.

Dalam poster tersebut ditampilkan ucapan doa dari Sinar dalam sebuah kalimat.

“Tuhan, Jika aku menjadi lilin, akan kusinari senyum ibuku sampai sinarku padam…Tuhan,”.

Single content advertisement top

Film bergenre drama itu menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa masih banyak nasib anak-anak di negeri ini yang terbelakang.

“Lewat film ini saya ingin mengingatkan bahwa masih banyak anak-anak kurang mampu yang doanya harus kita dengar. Sinar adalah salah satunya,” ungkap sang Produser, Ki Kusumo saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

‘Jangan Menangis Sinar’ dibintangi oleh Charly ‘Setia Band’, Yulia Rachman, Terry Putri, Ki Kusumo, Yati Surachman dan Riyanto RA. Selain aktor dewasa di atas, film ini juga menampilkan dua aktor cilik Anggita Anjani dan Axel Putra Kusuma. Menurut jadwal film ini akan dirilis secara resmi di bioskop pada 16 Mei mendatang.

Sumber: inilah.com

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Tak Mau Jadi Badut Politik, Cornelia Emoh Nyaleg

Hamil, Carissa Puteri Rajin Yoga

Related posts
Your comment?
Leave a Reply