5:19 pm - Sabtu November 18, 2017

Jadi Bandar Narkoba, Wartawan & Dosen Ditangkap Polisi

310 Viewed Redaksi 0 respond
Ilustrasi (iage: ist)
jadi bandar narkoba, Wartawan & Dosen Ditangkap

Ilustrasi (satelitraya.com)

Medan--Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan berhasil membongkar sindikat pemasok dan pengedar narkotika jenis sabu sabu.

Sejumlah barang bukti narkotika dan bahan pembuat sabu sabu disita dari enam orang tersangka dari dua tempat berbeda di Kota Medan Minggu sore (16/3/2014), demikian diberitakan sindonews.com

Single content advertisement top

Kasat Narkoba Polresta Medan Kompol Doni Alexander mengatakan, tiga dari enam orang tersangka merupakan wartawan media online dan dosen di salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Medan.

Dari para tersangka petugas menyita barang bukti 3 kilogram epidrin dan kafein yang merupakan bahan utama pembuat sabu sabu.

Epidrin dan kafein tersebut hanya bisa beredar jika memiliki izin dari Menteri Kesehatan, selain itu petugas juga menyita daun ganja kering seberat 3 kilogram.

“Kasus ini terungkap berdasarkan laporan masyarakat kepada petugas yang kemudian menyamar sebagai pembeli bahan pembuat sabu sabu. Petugas kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap ke enam orang tersangka beserta barang bukti,” ungkap Doni.

Aparat Satuan Narkoba Polresta Medan, kata Doni, masih akan melakukan pengembangan terhadap kasus ini untuk mengungkap jaringan yang lain.

Sementara ke enam tersangka akan dijerat dengan Undang-undang narkotika dengan ancaman hukuman penjara diatas lima  tahun. (snd/pr)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Di Konut Sultra, 10 Parpol Ancam Boikot Pemilu

Subhanallah, Bocah 5,8 Tahun Hafal 26 Juz Al-Qur’an

Related posts
Your comment?
Leave a Reply