3:11 pm - Kamis November 25, 3649

Istri Sultan HB X: Membanggakan Indonesia Tuan Rumah Miss Word 2013

305 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta–Sudah banyak tokoh nasional yang mendukung penyelenggaraan Miss World di Indonesia, September mendatang. Kali ini, dukungan juga diberikan oleh Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas.

Untuk kali pertama, sejarah baru akan ditorehkan Indonesia sebagai penyelenggara Miss World. Pasalnya, ajang tersebut sebelumnya sudah diselenggarakan sebanyak 62 kali.

Dengan prestasi tersebut, masyarakat Indonesia sangat bangga bisa menjadi tuan rumah Miss World 2013. Hingga kini, dukungan pun terus mengalir deras dari berbagai kalangan, termasuk tokoh-tokoh nasional.

Single content advertisement top

“Tentu saja membanggakan Indonesia menjadi tuan rumah Miss World. Lewat ajang ini akan memberi manfaat bagi Indonesia, khususnya dalam pengembangan wisata dan ekonomi kreatif,” tutur istri dari Sultan Hamengkubuwono X ini secara eksklusif kepada Okezone di Gedung Nusantara III DPR RI, Jakarta, belum lama ini.

Demi kelancaran acara tersebut, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah ini pun menghimbau dilakukan persiapan lebih matang. Hal ini sekaligus memberikan kesan yang baik sebagai tuan rumah Miss World yang akan melibatkan lebih dari 120 kontestan dari seluruh penjuru dunia.

Sebagaimana diketahui, ajang Miss World akan diselenggarakan September 2013. Bali ditetapkan sebagai pusat karantina dan Jakarta sebagai lokasi malam final Miss World 2013. Adapun wakil Indonesia yang akan berpartisipasi adalah Vania Larissa. Miss Indonesia 2013 ini akan berjuang untuk menorehkan prestasi di kontes kecantikan bertaraf internasional tersebut (Okezone)

Editor: @redaksi

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

FITRA: 5 Provinsi Terkorup di Indonesia

Pengusaha: Aceh Daerah Cukup Baik Investasi

Related posts
Your comment?
Leave a Reply