5:18 pm - Sabtu November 18, 2017

Istri Alm Uje Diundang Ceramah Ke Hongkong

319 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta--Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori itu, mendapat undangan dari dua organisasi tenaga kerja Indonesia di Hongkong. Ia diundang memberikan ceramah di sana.

Bagi ibu empat anak tersebut, undangan ceramah di Hongkong bukan pekerjaan. Melainkan, bagian dari silaturahmi terhadap sesama umat Muslim. Makanya, ia tidak ambil pusing soal honor yang diperolehnya.

Dengan kata lain, dapat honor banyak atau sedikit sama saja. Sebab, Allah telah memberikan rezeki kepadanya. Ia tidak menghiraukan besar atau kecilnya honor yang bakalan diterima. Bahkan, ia tidak masalah seandainya dibayar dengan buah.

“Ya Allah. Kalau saya lillahi ta’ala. Dikasih duren juga enggak apa-apa. Kalau memang rejeki saya di sini sedikit, ya berarti itu rezeki yang Allah berikan buat saya. Kalau banyak ya alhamdulillah, berarti Allah kasih buat saya,” ucapnya, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ia dijadwalkan berangkat ke Hongkong pada 28 Desember 2013. Ia pun sangat antusias berangkat ke sana. “Alhamdulillah,” ucapnya (tribunnews)

Single content advertisement top

Editor: Safta

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Wow…Ini Astronot Pertama Indonesia

Puncak, Tempat Laris Bermesum di Malam Tahun Baru

Related posts
Your comment?
Leave a Reply