7:57 am - Jumat September 22, 2017

ISIS Bentukan Amerika Serikat, Bukan Islam

355 Viewed Redaksi 0 respond
Kelopok ISIS Bentukan Amerika Serikat di Suriah (ilustrasi: cdn.sindonews)

Banda Aceh–Imam Masjid Nabawi, Syekh Ali Jaber mengatakan kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) merupakan bentukan negara Amerika Serikat. Menurutnya, ISIS sengaja diciptakan oleh Amerika Serikat untuk menghancurkan Islam. Mereka terus menempuh segala cara untuk menundukkan Islam dan menebarkan kebencian.

“Amerika itu musuhnya Islam, ISIS dibentuk oleh Amerika, meskipun mereka berteriak Allahu Akbar, tetapi sesungguhnya Islam itu di hati, bukan hanya sebatas apa yang diperlihatkan dari perbuatan,” katanya dalam ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh, seperti dilansir merdeka.com, Kamis kemarin

Syekh Ali menerangkan, sejatinya Islam mengajarkan kasih sayang bagi seluruh kehidupan di muka bumi. Sehingga, gerakan dengan cara kekerasan seperti yang dilakukan ISIS bukanlah bagian dari agama Islam. Sebab, menurutnya, Islam itu tidak menyebarkan kebencian dan kekerasan baik pada non muslim maupun sesama muslim.

Single content advertisement top

“ISIS itu siapa? sebenarnya ISIS itu bukanlah Islam, meskipun mereka itu meneriakkan Allahu Akbar,” terangnya.

Syekh Ali Jaber dalam ceramah Maulidnya juga banyak mengisahkan perjalanan dan perjuangan Nabi Muhammad dalam menyampaikan dakwahnya menyebarkan Islam.

Ada banyak tantangan dan rintangan yang dihadapi, hingga mengorbankan harta benda dan juga nyawanya sekalipun selalu terancam.

Kedatangan Syekh Ali Jaber ke Banda Aceh memenuhi undangan Pemerintah Kota Banda Aceh menggelar Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan Maulid ini dipusatkan di Balai Kota Banda Aceh. Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) serta pejabat Pemerintah Kota Banda Aceh ikut memeriahkan Maulid ini. Demikian juga ribuan masyarakat ikut datang memeriahkan hari besar Nabi Muhammad. (mdk/pr)

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Persenjatai Ukraina, Obama Galau Berhadapan Dengan Rusia

Jengkel, Pengusaha Australia Minta Tony Abbort Bunuh Diri

Related posts
Your comment?
Leave a Reply