12:43 pm - Senin November 20, 2017

Inilah Gaya Hidup Yang Mengubah Kepribadian Anda

282 Viewed Redaksi 0 respond

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa, sembilan dari sepuluh orang yang mengubah penampilan mereka secara otomatis mengubah gaya hidup yang mereka miliki.

Kehidupan seseorang akan otomatis berubah manakala mereka sadar akan style yang mereka pakai. Namun, bagi mereka yang belum konsen terhadap penampilannya kehidupan mereka belum sepenuhnya berubah karena masih dibayangi-bayangi masa lalu.

Single content advertisement top

Berikut ini adalah cara gaya hidup mengubah kepribadian Anda, yang dilansir dari laman MensXP.

Modis

Bentuk pakaian yang sesuai dengan bentuk badan akan memberikan Anda rasa percaya diri yang tinggi. Jangan berpikir Anda akan mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli pakaian tersebut. Cukup dengan mendaur ulang busana lama Anda kemudian fitting ulang untuk mendapatkan kesan fit pada bentuk tubuh Anda.

Dengan berpakaian yang rapi, Anda akan disegani banyak orang dan orang lain akan memperlakukan Anda secara istimewa akan tampak kesan profesionalitas dalam diri Anda.

Biasakan berdandan

Jika berbusana dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda, berdandan pun demikian. Ambilah gaya rambut dan jenggot yang rapi, potong kuku, dan wajah yang bersih Anda akan menjadi pusat perhatian jutaan wanita.

Dengan berdandan Anda secara otomatis tutur bicara Anda akan terarah, dan Anda akan tampak lebih percaya diri.

Tubuh bugar

Tidak cukup berdandan dan berpakaian rapi untuk mengubah jati diri Anda, memiliki tubuh yang fit pun disinyalir mampu memberikan efek positif bagi pikiran dan sekeliling Anda. Saat Anda merasa bugar, secara otomatis akan mengeluarkan aura positif bagi sekeliling Anda.

Coba pakai aksesori

Mengenakan jam tangan, kacamata untuk memberi kesan pintar dan professional. Hal ini akan mencerminkan diri Anda sebagai sosok yang yang memiliki selera yang tinggi dan membuat orang lain terkesima dengan penampilan Anda.

Tip di atas adalah bagian kecil untuk mengubah hidup Anda secara maksimal. Yang harus Anda lakukan adalah tampil percaya diri dan mulai memerhatikan penampilan agar orang lain respek terhadap diri Anda. Oleh sebab itu ubah pola hidup Anda dengan mengubah penampilan agar lebih baik. (MensXP/okezone)

Editor: Muhajir

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Inilah Alasan Ketakutan Untuk Menikah

Ups…Pasangan Aborsi Menikah, Maskawin 30 Pohon Kelapa

Related posts
Your comment?
Leave a Reply