2:17 am - Minggu November 19, 2017

Ini Penyebab Cowok Ogah PDKT

239 Viewed Redaksi 0 respond

TAK selamanya wajah cantik dan penampilan menarik membuat pria tergugah untuk melakukan pendekatan pada seorang wanita. Bisa jadi 4 hal ini yang membuat si dia enggan mengajak kita berkenalan.

‘Tight’ Face
Sebagian wanita memang ‘dianugerahi’ wajah jutek, meski sebenarnya punya kepribadian yang menyenangkan. Unfortunately, every book will be judged by its cover. Saat melihat wanita—yang cantik sekalipun—memasang wajah masam atau cemberut, pria akan cenderung menghindar. Oleh sebab itu, biasakan diri untuk selalu tersenyum. A genuine-friendly smile itu cocok untuk semua tipe wajah kok, termasuk bagi si muka jutek.

You’re Not Locking Eyes
Bukan tanpa alasan mata disebut sebagai jendela hati. Pandangan mata cewek adalah hal pertama yang pria cermati untuk menilai ada atau tidaknya chemistry di antara kita dan dirinya. “Saya hanya akan mendekati perempuan yang membalas lirikan saya dengan pandangan simpatik, apalagi ditambah senyum manis,” ungkap Mario (32). Jadi lain kali jangan langsung buang muka atau menghindari tatapan seorang pria, pandang dia balik beberapa detik saja—sampai dia tahu bahwa kita menyadari tatapannya dan tak keberatan dengan itu,

Too Flirty
Sudah sifat alami pria sebagai ‘pemburu’ yang ingin berjuang mendapatkan cewek. Oleh karena itu, sikap terlalu flirty justru akan bikin dia mundur teratur. Kalaupun pria nampak tertarik dengan gaya agresif kita, hal itu bukan ketertarikan yang positif. “Tentu saja saya suka wanita bergaya agresif, mana ada cowok nggak doyan ikan? Hehe. Tapi jangan harap wanita seperti itu yang mau saya kenalkan dengan kedua orangtua!” aku Fajar (29).

Single content advertisement top

Surrounded by Friends
Hangout bareng sekumpulan awesome friends memang sangat menyenangkan, tapi di sisi lain membuat suasana jadi intimidatif bagi pria yang ingin mendekati kita. Si dia akan merasa janggal—bahkan bisa jadi minder—untuk mendekati seseorang dari kerumunan banyak orang. Untuk mengatasinya, coba menjauh sesaat dari gerombolan teman-teman kita, misalnya dengan berjalan menuju etalase kue atau menghampiri music box. Kalau si dia benar-benar tertarik dan cukup jeli membaca keadaan, he’ll make a move. (dailysylvia.com)

Editor: Muhajir

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Ini Cara Menjaga Cinta Agar Tetap Langgeng

Jelang Lebaran, Emas Imitasi Laris Manis di Hari ‘Pekan’

Related posts
Your comment?
Leave a Reply