9:03 pm - Sabtu November 18, 2017

Ini Pemicu Perselingkuhan….!

415 Viewed Redaksi 0 respond
single-thumb.jpg
Ilustrasi Selingkuh (image: blogspot)

PikirReview.Com–Perselingkuhan identik dengan pengkhianatan terhadap pasangan. Dalam realitas hubungan percintaan tidak sedikit orang rela atau dengan mudah  melakukan selingkuh dibelakang pasangannya.  Apa penyebabnya?

Pemicunya boleh jadi karena faktor internal yang dialami pasangan, atau juga faktor eksternal yang mendukung terjadinya selingkuhan. Dikutip dari merdeka.com, alasan penyebab terjadi selingkuh antara lain:

1.Tidak Ada Batasan

Ada kalanya bersikap protektif itu baik, karena bagaimanapun sebuah hubungan butuh batasan. Anda boleh saja memberi pasangan kebebasan untuk melakukan apa pun, namun bukan berarti Anda melepas kendali atas kebebasannya.

2. MerasaTerbiasa

Single content advertisement top

Bagaimana pun, cinta bisa tumbuh karena terbiasa. Jadi, cobalah untuk memberi batasan pada hubungan Anda dengan lawan jenis, sehingga benih-benih cinta tidak tumbuh di antara kalian. Berteman dengan siapa saja boleh, asal beri batasan yang jelas tentang hubungan pertemanan itu sendiri.

3. Kurangnya Komunikasi

Ini biasanya terjadi pada pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh. Kurangnya komunikasi dapat memicu terjadinya perselingkuhan. Tak sedikit juga yang akhirnya merasa tidak kuat menjalani hubungan jarak jauh, karena susahnya menjaga kesetiaan.

4.  Hambar

Hubungan cinta yang hambar dan tidak dibumbui kejutan biasanya akan berakhir dengan perselingkuhan. Bagaimanapun, setiap pasangan harus bisa membuat hubungan mereka menjadi semakin berwarna. Jangan biarkan hubungan itu jadi monoton dan membosankan.

5.  Tidak Ada Masa Depan 

Hubungan yang tidak bermasa depan menjadi salah satu faktor yang mendorong seseorang berselingkuh dari pasangannya. Hubungan cinta yang tak berujung akan membuat seseorang merasa galau dan ragu. Apakah ini akan berakhir ke pelaminan atau hanya sekadar senang-senang? (ks)

Editor: Safta

 

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

‘Pedekate’….Berhentilah Membuat Janji-Janji Palsu

Ups…Dibutakan Cinta, Asmarindah Rela Pindah Agama

Related posts
Your comment?
Leave a Reply