12:22 am - Selasa November 21, 2017

Ini Dia Wanita Cantik Akan Hiasi Gedung Parlemen Senayan

317 Viewed Redaksi 0 respond

Para selebritis yang sudah memastikan diri lolos ke Senayan dalam Pileg april lalu (imaeg: merdeka.com)

Jakarta–Proses penghitungan suara pemilihan legislatif belum berakhir. Tetapi beberapa pihak nampaknya sudah memastikan bakal mencicipi empuknya kursi parlemen. Di antara mereka terselip beberapa wakil rakyat perempuan.

Beberapa dari mereka nantinya bakal menghiasi gedung parlemen. Banyak harapan dibebankan pada pundak mereka. Sebagai wakil rakyat mereka diharapkan peduli dan peka terhadap keadaan masyarakat.

Para caleg perempuan dari kalangan artis yang bakal menjadi wajah baru di dalam parlemen juga memiliki paras ayu.

Tetapi tentu bukan wajah mereka yang utama, melainkan kemampuan mereka dalam berpolitik dengan jujur dan santun. Rakyat tidak ingin lagi mereka cuma sekedar pemanis. Apalagi jika ujungnya sampai dibui.

Single content advertisement top

Seperti dikutip dari merdeka.com, diantara wanita cantik tersebut yang bakal memastikan diri masuk Senayan adalah Desi Ratnasari, dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil IV Jawa Barat berhasil meraup 56.397 suara.

Rieke Diah Pitaloka, dari PDI-P Dapil VI Jawa Barat, Rieke meraup suara sebesar 255.044 ribu. Selanjutnya Rachel Maryam, dari Partai Gerindra Dapil II Jawa Barat berhasil lolos juga ke Senayan.

Kemudian mantan pewarta metro TV, Meutya Hafid, dari Partai Golkar juga kembali bermukim di Senayan setelah meraup suara signifikan di wilayah pemilihan Sumatera Utara.

Sementara itu, perempuan cantik lainya, yang juga kader PDI-P, Karolin Margret Natasa, dari daerah pemilihan Kalimantan Barat juga berhasil tembus ke Senayan. (mdk/pr)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Pemilu Itu Penting, Tapi Lebih Penting Bagaimana Menjalankannya ?

Luar Biasa, Pengemis di Bali Bisa Beli Mobil CR-V

Related posts
Your comment?
Leave a Reply