12:53 pm - Senin November 20, 2017

Inggris Gelar Kontes Anjing Kloning

287 Viewed Redaksi 0 respond

London– Sebuah perusahaan asal Korea Selatan, belum lama ini menghadirkan sebuah kontes kloning hewan bagi masyarakat di Inggris. Kontes ini bertujuan untuk memilih anjing mana yang berhak mendapatkan kesempatan hidup kedua bersama pemiliknya.

Ide dibalik kontes ini sebetulnya sangat sederhana, pemilik anjing yang memang mengharapkan binatang peliharaan mereka yang sudah mati, harus menuliskan cerita sekira 500 kata untuk menjelaskan mengapa peliharaan mereka pantas untuk di kloning.

Saat perusahaan telah memutuskan pemenang dari cerita, pemilik binatang peliharaan yang akan di kloning juga harus membayar sekira USD30 ribu, dan menunggu binatang peliharaan mereka yang akan di kloning menuju ke laboratorium.

Ongkos sekira USD30 ribu yang ditetapkan perusahaan asal Korea Selatan tersebut bisa dibilang cukup murah. Pasalnya ongkos yang dibutuhkan untuk mengkloning binatang peliharaan ternyata mencapai sekira USD100, hal ini juga ternyata yang mampu menarik minat para pemilik hewan peliharaaan.

Single content advertisement top

Sayangnya, para ilmuwan yang bekerja pada perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa mereka belum berani memastikan, anjing hasil kloning akan memiliki kemiripan sifat dan tingkah laku seperti anjing dengan DNA aslinya. Demikian dilansir dari Softpedia, Selasa (4/6/2013) yang dikutip okezone. (Softpedia/Okezone)

Editor: @Redaksi

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Mobil Mewah Milliaran Rupiah Meledak Saat isi Bensin

Para Aktivis Turki Tuntut Kepala Polisi Dipecat

Related posts
Your comment?
Leave a Reply