8:37 pm - Senin November 20, 2017

Indonesia Gelar Pameran Kapal Pesiar

292 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta–Beberapa kapal pesiar mewah tampak mencolok “terparkir” di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Sabtu 8 Juni 2013. Kapal-kapal tersebut merupakan bagian dari Indonesia Yachts Show, pameran kapal pesiar yacht dan boat pertama kali di Indonesia.

Seperti dilaporkan VIVAnews Marketing Director Megawatt Asia, penyelenggara Indonesia Yachts Show, Syelly Phie, mengatakan bahwa acara ini bukan hanya sekedar pameran kapal pesiar saja.
“Indonesia Yachts Show dimaksudkan untuk memperkenalkan jenis-jenis kapal pesiar dari dalam maupun luar negeri dan mengembangkan wisata laut Indonesia. Sebagai negara maritim, tentunya dengan berlayar menggunakan yachts adalah salah satu cara terbaik untuk menikmati keindahan alam Indonesia,” ujarnya.
Dalam pameran ini, sebanyak 40 perusahaan produsen yacht dari beberapa negara turut ambil bagian. “Sebanyak 15 yacht dan enam boats, dengan desain unik dan mewah yang dirancang khusus untuk kalangan menengah ke atas dengan nilai total US$200 miliar turut dipamerkan,” sambung Syelly.

Perusahaan terkemuka dunia yang turut ambil bagian antara lain, Aycer, Gulf Craft, Wider Yachts Asia, dan lain-lain. “Merek-merek ini merupakan merek yang diakui dunia dari segi kualitas, style, glamour, dan luxurious. Yachts dan boats buatan perusahaan tersebut biasa digunakan oleh publik figur dunia dan Indonesia,” lanjut Syelly (VIVAnews)

Single content advertisement top

Editor: @ redaksi

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Polri Mutasi Sejumlah Kapolda

Industri Rotan Aceh Perlu Tingkatkan Mutu

Related posts
Your comment?
Leave a Reply