5:09 pm - Selasa November 21, 2017

Ilmu Komunikasi UGP Gelar Malam Apresiasi Film Dokumenter

264 Viewed Redaksi 0 respond

Takengon— Malam apresiasi antologi film dokumenter yang digelar di  Gedung Olah Seni (GOS) Aceh Tengah berlangsung meriah. Antusias penonton dari kalangan remaja dan mahasiwa memadati gedung seni tersebut, sabtu malam lalu.

Ketua penyelanggara, Awaluddin Arifin, S.Ikom mengatakan “film dokumenter sedang jadi trend saat ini dalam mengkomunikasi inspirasi, ide dan gagasan terkait realitas sosial melalui film, maka kita gelar acara ini”, ujarnya dalam kata sambutan.

Malam apresiasi film dokumenter itu diselenggarakan Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Gajah Putih (UGP) dan komunitas Aceh Documentary Competation (ADC) yang bekerjasama dengan pemkab Aceh Tengah, dibuka oleh Pembantu Rektor IV UGP, Ir. Masnah Manurung, MP.

Acara tersebut, dihadiri oleh Sekdakab Aceh Tengah, Taufiq, MM, mewakili Bupati, pegiat film Aceh Tengah, serta unsur muspid plus lainnya.

Ketika diminta tanggapannya, Taufiq, MM menyebutkan, “saya telah menyaksikan film-film yang dibuat oleh pemuda-pemuda Aceh, dan hasilnyaluar biasa”, ujarnya.

Single content advertisement top

Dia menambahkan, ” saya optimis film-film tersebut dapat menyayingi film-film dokumenter nasional, ujar Sekdakab Aceh Tengah itu. (awal/andre)

Editor: Khairu S

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Tari Ratoh Duek, Pukau Warga Kota Alnwick Inggris

Pertemuan Singkat

Related posts
Your comment?
Leave a Reply