9:03 pm - Sabtu November 18, 2017

Ikatan Pemuda Lhokseumawe Peringati Milad Ke-9

311 Viewed Redaksi 0 respond
single-thumb.jpg
IMPKL Peringati Milad ke- 9 sekaligus Peringatan Maulid Nabi SAW

Pengurus IMPKL Berpose Bersama Anak Yatim Piatu di Milad ke-9 Paguyuban Pemuda Lhokseumawe itu (foto: impkl/riski)

Lhokseumawe–Paguyuban Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Kota Lhokseumawe (IMPKL) memperingati Miladnya yang ke-9 sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (25/01), di Lhokseumawe.

Acara tersebut diisi ceramah maulid oleh Ustadz Basri dari Paloh Gadeng, Dalam ceramahnya Ustadz Basri mengajak anak-anak Aceh, dan seluruh lapisan masyarakat untuk membangun Aceh dengan syariat Islam.

“Pemuda-pemudi Islam, jangan pernah lelah untuk menuntut ilmu, tuntutlah ilmu, ikuti setiap aturan Allah dan pemimpin yang bertaqwa, karena kedepan kalianlah yang akan mengendalikan negeri dan dunia ini, agar kalian tidak tersesat dalam menuntut ilmu dunia dan akhirat”, ujarnya.

Selain itu, acara milad IMPKL juga dimeriahkan oleh Dikee (dzikir-red) maulid, ceramah dalam Bahasa Inggris dan lagu-lagu qasidah yang dibawakan anak yatim-piatu.

Single content advertisement top

“Kita ingin menjadikan acara Milad IMPKL yang ke 9 ini sebagai tempat berbagi bersama seluruh masyarakat Kota Lhokseumawe dalam bentuk peduli sosial serta memberikan santunan bagi anak yatim, sebagaimana anjuran Rasulullah SAW untuk mencintai anak yatim”, ungkap Ketua IMPKL, Abu Hurairah disela-sela milad organisasi tersebut.

Acara milad IMPKL dan maulid Nabi SAW ditutup dengan kegiatan makan bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu setelah shalat zuhur. (sky)

Editor:  Khairu S

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Remaja Masjid Ruhamah Takengon Gelar Lomba Da’i Cilik

Related posts
Your comment?
Leave a Reply