3:11 pm - Rabu November 23, 6518

IAIN Ar-Raniry Finalis Debat Hukum Nasional

318 Viewed Redaksi 0 respond

Jepara – Utusan Mahasiswa Fakultas Syari’ah IAIN Ar-Raniry Banda Aceh keluar sebagai finalis debat hukum nasional yang diadakan oleh Formasi (Forum Mahasiswa Syari’ah Se-Indonesia) di Kampus INISNU Jepara, Jawa Tengah, 27 sampai 28 Mei 2013.

Debat hukum nasional yang diikuti oleh seluruh Fakultas Syari’ah se-Indonesia ini berjalan lancar dan menganut sistem gugur.

Di babak penyisihan, IAIN Ar-Raniry mengalahkan STAI al-Khoziny Sidoarjo, ISID Gontor, dan beberapa kampus PTAI/N lainnya.

Single content advertisement top

Di semi final, Tim IAIN Banda Aceh mampu menyisihkan IAIN Walisongo, dan pada partai final, hari ini (Selasa, 28/05) bertemu dengan tim UIN Malang yang mengalahkan INISNU Jepara.

Fakultas Syari’ah IAIN Banda Aceh yang mengutus dua delegesi debator mereka, Khairil Akbar dari jurusan Jinayah wa Siyasah dan Husen dari jurusan Perbandingan Hukum dan Madzhab.

Pemenang debat ini akan diumumkan pada tanggal 29 Mei 2013 bertepatan dengan malam puncak penutupan acara Rakernas Formasi X, seminar, dan debat hukum nasional bertempat di Aula Utama Kampus INISNU Jepara Jawa Tengah. (Khairil)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Nasir Djamil: Aceh Dalam Kondisi Darurat Pendidikan

Mendadak Mendikbud Sambangi KPK

Related posts
Your comment?
Leave a Reply