3:11 pm - Selasa November 25, 3698

Heli TNI Jatuh dan Terbakar di Hutan Malinau

287 Viewed Redaksi 0 respond

Malinau, Kaltim–Helikopter MI 17 milik TNI AD yang jatuh di Pamtas di sekitar Desa Apoping, Kecamatan Bahau Ulu, Sabtu (9/11/2013) pukul 09.30, sempat terbakar setelah kehilangan keseimbangan.

Hal itu diungkapkan Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Dicky Wainal Usman, hari ini seperti dilansir Tribun Kaltim.

“Heli tersebut sempat mau mendarat di helipad. Sayangnya beberapa saat kemudian heli itu kehilangan keseimbangan dan akhirnya jatuh lalu terbakar. Kami turut berduka cita atas musibah ini,” jelasnya.

Sebelumnya Pangdam menjelaskan, “Heli naas itu sempat mampir ke salah satu tempat lalu mengangkut sekitar 10 orang warga sipil. Mereka akan dipekerjakan membantu pembuatan pos,” kata Dicky Wainal Usman.

Dicky Wainal Usman yang kemarin suaranya agak parau akibat terlalu lelah, saat ini masih berada di Tarakan memimpin evakuasi pengambilan jenazah ke TKP.

Single content advertisement top

Seperti diberitakan, peswat itu jatuh pukul 10.30 Wita, Sabtu (9/11/2013). helikopter jenis MI17 milik TNI jatuh saat membawa bahan-bahan material untuk pembangunan Pos Pamtas di sekitar Desa Apoping, Kecamatan Bahau Ulu.

Informasi ini pertamakali disampaikan oleh Romansyah Polhut TNKM Malinau yang menerima telepon satelit dari anggota Polhut yang berada di lokasi kejadian yakni Edo dan Hendra melalui nomor satelit.

Kebetulan anggota Polhut tersebut sedang melakukan patroli di Kecamatan Pujungan yang disebut cukup dekat dengan lokasi kejadian. (tribunnews).

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Situs Intelijen Australia Rontok Dihajar Hacker Indonesia

Hacker Indonesia Kaget, Situs Bareskrim Polri Down!

Related posts
Your comment?
Leave a Reply