9:42 am - Selasa November 21, 2017

Hari Libur, Warga Lhokseumawe Padati Waterboom Mangat Ceria

697 Viewed Redaksi 0 respond

Lhokseumawe–Hari libur nasional dipergunakan waktu senggang oleh warga sejumlah tempat wisata di kota Lhokseumawe, seperti Waduk, Ujong Blang dan Taman air  Waterboom diserbu warga, Sabtu (25/05)

Waterboom, misalnya. Taman air Mangat Ceria Gampong Blang Buloh Kecamatan Blang Mangat Lhokseumawe, sejak hari Jum’at sore sampai hari ini, turis lokal masih memadati tempat wisata taman air  tersebut.

Single content advertisement top

Menurut M. Nur Selaku Pimilik Waterboom, kepada PikirReview mengatakan, “Sejak kemaren sampai hari, pengunjung Waterboom mencapai dua ribu orang. Belum lagi pada akhir pekan, pengunjung bisa sampai lima ribu orang,” paparnya.

Ia, juga menambahkan akibat dari banyaknya pengunjung, pihaknya harus segera menggantikan air. Biasanya pergantian air dilakukan seminggu sekali atau jika pengunjungnya sangat sedikit maka hanya dilakukan pengobatan saja”, tegasnya.

Pihak pengelola waterboom Mangat Ceria dalam tahun ini berencana akan menambah fasilitas berupa supermarket yang akan dijadikan sebagai pintu masuk utama.

Waterboom ini juga sudah memiliki kolam berstandar nasional dengan luas 25x20x2,5 meter, dengan arus kolam yang panjangnya 500 meter, serta taman bermain dan lokasi penghijauan.

Hasanah (36),  salah seorang pengunjung mengakui, bahwa dirinya sangat merasa senang dan terhibur dengan adanya taman waterboom tersebut. 

“Dengan adanya taman ini kita tidak perlu jauh-jauh keluar kota, apalagi disini fasilitasnya sudah sangat mendukung,” ungkapnya yang ditemui setelah mencoba permainan Flying Fox. (Muly)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
1/5 - 1
You need login to vote.
Filed in

Survei: Media Online Sumber Utama Informasi

Kakek 84 Tahun Keliling Dunia Pakai 200 Transportasi

Related posts
Your comment?
Leave a Reply