12:10 pm - Rabu November 22, 2017

Hari ini Bangsa Indonesia Demo Tuntut Keadilan Negara Kasus Ahok

171 Viewed Redaksi 0 respond
Para demonstran dari berbagai perwakilan elemen masyrakat Indonesia menggelar aksi Bela Islam Jilid II [foto: republika]

Jakarta–Seluruh warga negara Indonesia, dari berbagi perwakilan ormas baik kalangan ormas Islam maupun kelompok nasionalis hari ini menggelar demo damai bertajuk ‘Aksi Bela Islam II ‘ menuntut terduga penista agama Islam, taipan Ahok, Jumat (04/11)  hari ini  sekira pukul 14.00 WIB.

Peserta demo hari ni berasal dari seluruh daerah dan kota di pelbagai pelosok Indonesia dari ujung barat hingga ujung timur Indonesia.

“Kebersamaan ini sungguh elok dan luar biasa. Rakyat tidak melihat muslim dan non muslim, tapi mereka ingin hukum di negeri menjadi raja, ditegakkan, tak pandang bulu”, ujar seorang pendemo Aksi Damai Bela Islam jilid II, kepada pikirreview.com

Pendemo bernama Yanto (30), asal Jawa Timur ini juga menambahkan, rakyat Indonesia dari berbagai elemen anak bangsa sangat mencintai NKRI, juga kebersamaan dalam satu nusa satu bangsa sesuai dengan azas bhinneka tunggal ika yang tertera di kaki burung garuda.

“Jadi demo besar-besaran kali ini bukan untuk kepentingan Islam saja, namun bagi semua bangsa Indonesia”, pungkasnya

Single content advertisement top

Hingga berita ini diturunkan aksi demo Bela Islam jilid II yang berlangsung di depan istana negara masih berlangsung.

Sementara informasi yang dihimpun pikirreview.com, pendemo hendak menemui Presiden Jokowi, namun Presiden Jokowi sudah kabur ke bandara.(rilis via WA/niazi-jkt)

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Ba’da Jum’at, Umat Islam se-Indonesia Kembali Demo Ahok

Fantastis, Peserta ABI III Bersihkan Sampah 200 Ton Usai Aksi 212

Related posts
Your comment?
Leave a Reply