3:11 pm - Minggu November 24, 9433

Hari Ini, 3 Cabub-Cawabub Pidie Jaya Mulai Kampanye

160 Viewed Redaksi 0 respond

Meruedu, Pidie Jaya–Tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati peserta pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pidie Jaya diberikan kesempatan untuk berkampanye terbuka pada hari pertama, Minggu (13/10) hari ini.

“Ketiga calon bupati dan wakil bupati memiliki kesampatan yang sama untuk berkampanye terbuka di lokasi-lokasi yang telah ditetapkan Komisi Independen Pemilihan (KIP),” kata Ketua KIP Pidie Jaya Musman, yang dilansir Antara.

Disebutkan, pasangan nomor urut satu  Saiful Bahri dan Iqbal Idris yang maju melalui jalur perseorangan akan berkampanye di Kecamatan Ulim dan pasangan nomor urut dua Aiyub Abbas/ Said Mulyadi diusung partai lokal Partai Aceh akan berkampanye di Kecamatan Mereudu.

Single content advertisement top

Kemudian pasangan nomor urut tiga yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) Abd Rahman Puteh dan M Yusuf Ibrahim akan berkampanye di Kecamatan Bandar Baru.

“Artinya ketiga pasangan tersebut  memiliki jadwal yang sama untuk berkempanye ditempat yang berbeda-beda yagn telah disiapkan KIP,” katanya.

Pihaknya belum mengetahui apakan ketig pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2014-2019 tersebut akan memanfaatkan jadwal kampanye hari pertama yagn telah ditetapkan lembaga penyelenggtara pemilihan kepala daerah tersebut.

“Kami belum mendapat informasi dari tim kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati terkait digunakan atau tidaknnya jadwal kampanye hari pertama tersebut,” katanya.

Pemilihan kepala daerah di Kabupaten Pidie Jaya akan berlangsung bersamaan dengan Pemilukada Kota Subulussalam pada 29 Oktober 2013. (Antara)

Editor: Khsiru S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Tak disenangi Dewan, Akhirnya Ruhut Mundur dari Calon Ketua Komisi III

prev-next.jpg

KIP Aceh Tetapkan 3.337.545 DPT Pemilu 2014

Related posts
Your comment?
Leave a Reply