4:44 pm - Jumat September 22, 2017

Hampir 7000-an Mahasiswa Daftar Beasiswa Tugas Akhir Pemerintah Aceh

382 Viewed Redaksi 0 respond
Beasiswa Skripsi Pemerintah Aceh capai 6900 pendaftar (istimewa/pr)

Banda Aceh–Sampai Kamis (2/10) Lembaga Peningkatan Sumber Daya Manusia (LPSDM) Aceh telah menerima 6900-an pendaftaran secara online bagi mahasiswa yang akan menyelesaikan tugas akhir, mulai dari jenjang S1, S2 dan S3 dan 2000 orang yang telah mengantarkan berkasnya langsung ke LPSDM Aceh.

Seperti yang telah diketahui, LPSDM Aceh menyediakan beasiswa tugas akhir, baik itu skripi, Tesis dan desertasi untuk seluruh putra putri terbaik Aceh. Penyerahan berkas akan ditutup pada 18 Oktober 2014 mendatang.

“Kita tidak menyangka pendaftarnya akan sebanyak ini, kita mengusahakan semua mahasiswa ini tertampung, asalkan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan,” ujar Prof. Dr. Said Muhammad MA, selaku koordinator LPSDM Aceh, yang dilansir laman humas.aceh, kemarin.

Pada prinsipnya, LPSDM Aceh berupaya agar semua berkas mahasiswa yang masuk dapat menerima beasiswa. Namun karena jumlah pendaftar yang membludak maka akan disesuaikan dengan anggaran yang tersedia. Dan jumlah beasiswa yang diterima juga disesuaikan dengan banyaknya pendaftar serta budget yang tersedia.

Single content advertisement top

LPSDM Aceh memperkirakan, beasiwa tersebut akan cair pada akhir November atau paling telat pada bulan Desember 2014. LPSDM Aceh juga mengharapkan masukan dan kritik membangun untuk perbaikan LPSDM yang lebih baik di masa mendatang. (humas aceh/pr)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Sejumlah Jaksa Syari’ah Brunei Pelajari Syari’at Islam Aceh

H-1 Idul Adha, Jalur Barat-Utara-Timur Aceh Lengang

Related posts
Your comment?
Leave a Reply