5:05 pm - Selasa November 21, 2017

Hamil 8 Bulan, PSK Tetap Jajakan Untuk Biaya Melahirkan

401 Viewed Redaksi 0 respond

Bekasi–Satuan Polisi Pamong Praja, Kota Bekasi, Jawa Barat berhasil menjaring 16 pekerja seks komersial (PSK) di wilayah setempat dalam razia yang digelar dini hari tadi. Satu di antaranya tengah hamil tua, yakni delapan bulan.

Kepala Satpol PP Kota Bekasi, Yayan Yuliana menyebutkan, sejumlah PSK yang terjaring itu di antaranya di Gang Sempak Terminal Bekasi, sekitar lapangan Multiguna, dan di wilayah Kranji Bekasi Barat.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat, banyak yang mengeluh karena banyak yang mejeng di pinggir jalan. Atas dasar itu kami menertibkannya,” kata Yayan di Bekasi, Rabu (11/09).

Yayan mengatakan, para PSK tersebut yang terjaring razia kemudian dikirim ke panti sosial Pasar Rebo, Jakarta Timur untuk dilakukan pembinaan. Dia berjanji akan melakukan razia intensif demi menciptakan suasana nyaman bagi masyarakat.

L (30), PSK hamil tua yang terjaring razia mengaku nekat menjajakan diri karena kebutuhan ekonomi untuk biaya persalinan anaknya. Pasalnya, selama ini dia hanya mengandalkan uang dari hasil pelanggannya. “Enggak punya uang untuk lahiran,” katanya kepada petugas yang mendata.

Single content advertisement top

Saat dibawa aparat Sat Pol PP, dia tak bisa berbuat banyak. L hanya bisa menuruti apa kata perintah petugas yang membawa ke kantor Wali Kota Bekasi untuk pendataan. Usai didata, dia bersama 15 wanita malam lainnya kemudian dikirim ke panti sosial. (merdeka.com)

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Di Meulaboh, Massa Merah Putih Tolak Penabalan Wali Nanggroe

400 Abang Becak Dapat Perlindungan Jamsostek

Related posts
Your comment?
Leave a Reply