7:29 am - Selasa November 21, 2017

Hah….Microsoft Bikin Celana Pengisi Baterai Smartphone !

419 Viewed Redaksi 0 respond

Celana Wireles Charnging di Produksi Microsoft (ilustrasi: beritateknologi)

London–Microsoft selaku pemilik merek Nokia bekerja sama dengan perancang busana Inggris, A.Sauvage. Cukup mengherankan bukan, sebuah perusahaan yang berbasis teknologi bekerja sama dengan perancang busana.

A. Sauvage didaulat Micosoft untuk merancang sebuah celana pertama di dunia yang secara nirkabel bisa mengisi baterai smartphone. Nokia Lumia menjadi produk pertama yang hadir dengan teknologi wireless charging.

Single content advertisement top

Kehadiran teknologi wireless charging pada celana ini berkat penyematan Nokia DC-50 portable wireless charger pada celana ini. Bila ingin melakukan pengisian baterai dengan celana ini caranya sangat mudah. Smartphone hanya dimasukkan kedalam kantong yang terletak pada bagian depan.

Masalahnya celana ini tidak dapat dicuci, sehingga disarankan tidak dipakai terlalu sering. Celana inovatif ini akan segera dipasarkan oleh pihak Microsoft.

Sayangnya tidak disebutkan kapan. Tapi, mereka berjanji akan menyediakan pre-order  dalam waktu dekat di Amazon (waktu terbatas). Berbicara harga, celana ini dibanderol USD340, setara dengan Rp 4 juta. (sindonews).

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Robot Bisa Pahami Emosi Manusia?

Peneliti Muslim Ciptakan Robot Respon Sentuhan Perasa

Related posts
Your comment?
Leave a Reply