5:20 pm - Sabtu November 18, 2017

Hah… Ingin Terbang, Pria ini Buat Helikopter Sendiri

1749 Viewed Redaksi 0 respond
Ingin Terbang Buat Helkopter Sendiri

Pria Cina Uji coba Helikopter Buatan Sendiri di Jalan raya (image: merdeka.com)

Shanghai–Seorang pria asal provinsi Shanghai, China, Luo Jinsha berkeinginan sekali untuk bisa terbang dengan helikopter sendiri. Dan ambisi tersebut dia wujudkan dengan cara merakit sendiri sebuah helikopter mini yang  menghabiskan waktu selama delapan bulan.

Seperti dikutip dari merdeka.com, Luo rela menghabiskan uangnya hingga 40 ribu yuan atau setara dengan 76,3 juta rupiah demi mewujudkan mimpinya agar bisa terbang dengan helikopter buatannya sendiri.

Pada tahap uji coba, Rabu lalu, helikopter buatan pria berusia 28 tahun ini gagal untuk terbang. Namun begitu, Luo tak patah arang, dia tetap berusaha melakukan uji coba demi uji coba walau hasilnya masih mengalami gagal terbang.

Single content advertisement top

Bahkan pada saat melakukan uji coba, Luo berani mengendarai helikopternya itu dijalan raya. Luo sempat mendapat teguran oleh pihak kepolisian karena dirinya tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) maupun persetujuan dari departemen administrasi penerbangan China.

Namun Luo tidak perduli dengan keadaan, dan dia berjanji untuk meningkatkan kemampuan helikopter buatannya hingga benar-benar bisa terbang seperti helikopter lainnya. (sa)

Editor: Muhajir

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Ini Dia…Pilot Wanita Muslimah Pertama di Dunia Berniqab

MUI Kaji Ceramah di Televisi

Related posts
Your comment?
Leave a Reply