3:11 pm - Selasa November 22, 1149

Gubernur Aceh Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Kekerasan Bersenjata

231 Viewed Redaksi 0 respond
Gubernur Aceh, Zaini Abdullah (foto; ist)
Gubernur Aceh, Zaini Abdullah (foto; ist)

Gubernur Aceh, Zaini Abdullah (foto; ist)

Banda Aceh–Gubernur Aceh, Zaini Abdullah meminta aparat Kepolisian Aceh untuk mengusut kasus kekerasan bersenjata yang terjadi di Aceh dalam tiga bulan terakhir. Gubernur juga meminta semua pihak untuk menghentikan segala tindak kekerasan karena dapat menodai dan merusak perdamaian.

Hal itu disampaikan Gubernur Aceh menyikapi tewasnya seorang calon legislatif Partai Nasional Aceh (PNA) yang diberondong 42 peluru di Gunung Mancang, Desa Ladang Tuha, Kecamatan Meukek, Aceh Selatan, Minggu malam (02/3) lalu.

Pemerintah Aceh belasungkawa atas kasus kekerasan bersenjata tersebut. “Saya atas nama Pemerintah Aceh menyesalkan peristiwa ini dan turut berduka atas peristiwa yang menodai perdamaian Aceh,” kata Zaini di Banda Aceh, kemarin.

Dia juga mengimbau agar semua pihak untuk menjaga dan merawat perdamaian Aceh. “Perdamaian lebih utama dari segalanya,” kata tegas Gubernur.

Single content advertisement top

Doto Zaini berharap agar pihak Kepolisian Daerah (Polda)  Aceh mengusut kasus penembakan tersebut.

“Siapapun pelaku dan apapun motifnya, harus segera diusut dan kemudian disampaikan ke publik, dan tindak sesuai hukum yang berlaku” tandasnya. (fajar)

Editor: Muhajir

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Mulai Besok, KPU Akan Verifikasi Dana Kampanye Parpol

PKS: Aneh… SBY dihujat, Jokowi dibela

Related posts
Your comment?
Leave a Reply