8:40 pm - Senin November 20, 2017

Gubernur Aceh: Jaga Netralitas Dalam Pemilu 2014

383 Viewed Redaksi 0 respond
Gubernur Aceh: jaga Netralitas Dalam pemilu 2014

Gubernur Aceh, Zaini Abdullah Lantik Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya (image: ajnn.net)

Meureudu, Pijay–Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta seluruh komponen pemerintahan di Kabupaten Pidie Jaya (Pijay) agar dapat menjaga netralitas di pemilu 9 April 2014 mendatang.

Permintaan itu disampaikan Zaini Abdullah saat melantik H. Aiyub Abbas, S.Ag dan H. Said Mulyadi, SE. M.Si sebagai bupati dan wakil bupati Pidie Jaya terpilih periode 2014-2018 di Gedung DPRK setempat, Senin (3/02)

Single content advertisement top

“Saya harap agar para pimpinan di daerah ini, khususnya  bupati dan wakil bupati Pidie Jaya agar mampu mengarahkan komponen birokrasi dalam menjaga netralitas Pemilu nanti,” ujar Gubernur Aceh.

Zaini Abdullah juga meminta bupati dan wakil bupati Pijay agar dapat terus membangun komunikasi yang efektif dengan semua komponen di wilayah itu.

“Aiyub Abbas dan Said Mulyadi, saat ini bukan lagi milik partai pengusung, tetapi milik semua masyarakat Pidie Jaya”, katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Aceh juga menekankan agar bupati dan wakil bupati terpilih dapat memajukan pembangunan ekonomi masyarakat Pidie Jaya melalui berbagai sektor pertanian dan perkebunan.

“Saya berharap bupati dan wakil bupati dapat memikirkan strategi jitu untuk meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan masyarakat Pidie jaya”, tandas Zaini. (mus)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

KIP Aceh: Relawan Demokrasi Sudah Terbentuk

Polisi Diminta Usut Tuntas Pemukulan Kader PNA Hingga Tewas

Related posts
Your comment?
Leave a Reply