3:11 pm - Rabu November 24, 0117

Gubernur Aceh Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional

339 Viewed Redaksi 0 respond

Banda Aceh—Gubernur Aceh Zaini Abdullah menghadiri puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2013 yang dilaksanakan di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Selasa (23/7).

Peringatan HAN 2013 di Banda Aceh ini dihadiri ratusan murid dari Pendidikan anak usia dini (PAUD), TK, SD, SMP dan SMU di Banda Aceh. Acara juga dihadri Wakil Kapolda Aceh, jajaran SKPA, dan Niazah A Hamid, Istri Gubernur Aceh.

Kegiatan yang dilangsungkan secara sederhana tersebut menampilkan sejumlah atraksi tarian anak-anak, dan juga pengumuman pemenang lomba untuk masing-masing kategori PAUD, SD, SMP, dan SMU.

Single content advertisement top

Gubernur Aceh saat memberikan sambutan peringatan HAN 2013 menyatakan bahwa masa depan Aceh sangat ditentukan oleh generasi saat ini. “Masa depan Aceh 20 dan 30 tahun mendatang akan ditulis oleh anak-anak kita saat ini,” kata Gubernur.

Karenanya, apa yang kita didik dan ajarkan pada anak-anak kita hari ini akan mempengaruhi sejaran apa yang akan mereka perbuat untuk masa depan.

“Kami meminta kepada anak-anak kami untuk menjadi generasi yang tangguh, ulet dan pantang menyerah, karena masa depan negeri ini akan menjadi milik kalian kedepan,” tandas Gubernur. (Waspada Online)

Editor: khairu

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

PKPU Bangun Sekolah Darurat di Ratawali Aceh Tengah

Puluhan Brimob Serang Markas Sabhara, 4 Orang Luka-luka

Related posts
Your comment?
Leave a Reply