8:59 pm - Selasa November 21, 2017

Gila, Walikota di Mexico Ini Menikahi Buaya

321 Viewed Redaksi 0 respond
Wali Kota Joel Vasquez Rojas menikahi seekor buaya. (bbc.co.uk)

Mexico–Seorang wali kota di kota nelayan di Meksiko telah menikah dengan seekor buaya dalam sebuah upacara yang sulit dijelaskan, di mana sang pengantin wanitanya mengenakan pakaian putih dan tamu berdansa dengan reptil itu.

Buaya itu adalah seorang putri, menurut tradisi lokal, dan diharapkan pernikahan itu akan meningkatkan hasil tangkapan ikan, udang dan makanan laut lainnya di sepanjang pantai Pasifik, seperti dikutip merdeka.com dari situs orange.co.uk, Jumat kemarin

Sebelum upacara, pengantin pria berjalan dengan mempelai buayanya melalui jalan-jalan di Kota San Pedro Huamelula, selatan Meksiko.

“Ini keinginan saya untuk menikah dengan putri muda,” kata Wali Kota Joel Vasquez Rojas, saat kedua pasangan mengikat janji pernikahan.

Single content advertisement top

Dia kemudian menari dengan istri barunya dalam pelukannya sebelum tamu bergabung untuk menari bersama. Salah satu warga setempat menjelaskan pentingnya ritual itu.

“Sebagai anak muda, ini sangat berarti,” ucap Eduardo Zarate. “Ini adalah harta terbesar yang nenek moyang kita telah tinggalkan kepada kami.”

Anggota dewan lokal menyediakan dana untuk pesta pernikahan itu, yang meliputi tari-tarian dan kembang api. Mereka yang tidak membayar menghadapi ancaman denda. (og/mdk/pr)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Semua Muslim Myammar Mau Dihabisi Budhis, Siapa Peduli ?

Sejumlah Negara Siap Seret Israel ke Mahkamah HAM

Related posts
Your comment?
Leave a Reply