12:14 pm - Rabu November 22, 2017

Gila, DPR Anggarkan Kasur Rumah Dinasnya 12 Miliyar

368 Viewed Redaksi 0 respond
Duh DPR kita mata duitan, minta Kasur 12 m (google)

Jakarta–Anggota DPR dari Fraksi NasDem, Akbar Faisal, setuju dengan rencana pembangunan gedung baru DPR. Gedung yang sekarang dianggap kurang memadai dan terlalu sempit.

“Ruangannya panas, ketika diperiksa ternyata AC-nya rusak. Sekarang sudah ada 5 orang staf ahli anggota DPR, jadi sempit. Tidak memadai untuk kami bekerja,” ujar Akbar usai diskusi ‘Kabinet Ribet Ekonomi Mampet’ di Warung Daun, Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat, seperti dilansir detiknews, hari ini.

Single content advertisement top

Meski begitu, Akbar menolak secara tegas rencana DPR yang menganggarkan pembelian kasur rumah dinas anggota sebesar Rp 12 miliar. Menurutnya angka sejumlah itu terlalu berlebihan.

“Mohon teman DPR dan para pimpinan, kalau harga Rp 19 juta untuk kasur (per anggota), sekarang kan di rumah dinas sudah ada, ini berlebihan. Saya, Akbar Faisal menolak hal itu,” tegas Akbar.

“Rp 12 miliar untuk kasur itu berlebihan, saya minta dibatalkan, masih bagus dan baru kok, bahkan beberapa anggota DPR tidak tinggal di situ. Tolong nanti komunikasikan dengan Pimpinan DPR jangan lakukan itu,” bebernya. (detik/pr)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Anggota Komisi I DPRA: Jakarta Berhentilah Mencurigai Aceh

FKUB Minta Pemerintah Aceh Sahkan Qanun Kerukunan Umat Beragama

Related posts
Your comment?
Leave a Reply