3:11 pm - Sabtu November 22, 7310

Gedung Kongres AS Dihujani Tembakan

292 Viewed Redaksi 0 respond

Washington–Kasus penembakan kembali terjadi. Kali ini terjadi di kompleks utama di Amerika Serikat (AS), Capitol Hill. Suara tembakan terdengar di luar gedung Capitol AS sore waktu setempat. Atas tragedi ini beberapa orang termasuk petugas keamanan luka tembak.

Dilansir Reuters, Jumat (4/10/2013), beberapa orang dilaporkan tertembak dan terluka di area yang terletak di 2nd Street and Constitution Avenue N.E di Washington DC, AS.

Single content advertisement top

Saat penembakan terjadi, para senator sedang berada dalam gedung. Para anggota dan pemimpin Senat pun terkunci di gedung tersebut dengan beberapa staf ada di dalam.

Tembakan itu terjadi di dekat kantor senat Hart, hanya beberapa blok dari Mahkamah Agung AS. Dilaporkan, sebuah kendaraan tiba-tiba menyerbu daerah tersebut setelah ada perintah yang diberikan melalui pengeras suara meminta agar orang-orang untuk berlindung di tempat aman.

Mengutip laporan CNN yang bersumber dari seorang intelijen, insiden itu berawal ketika sebuah kendaraan ugal-ugalan dari Gedung Putih ke Capitol. (okezone).

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Lebah Serang Warga, 41 Tewas & Cederai 1.600 Orang

Filipina Diguncang Gempa 7,2 SR, Korban Tewas 110 Orang

Related posts
Your comment?
Leave a Reply