3:11 pm - Rabu November 23, 9735

Gadis Saudi Pilih Penjara, Daripada Tinggal Bersama Ayahnya

174 Viewed Redaksi 0 respond

Riyadh–Polisi Arab Saudi dikabarkan telah menangkap seorang gadis hanya sebulan setelah dia dibebaskan dari penjara. Pejabat pengadilan mengatakan bahwa itu adalah pilihannya karena ia menolak untuk tinggal kembali bersama ayahnya.

Gadis yang berprofesi sebagai asisten dokter gigi ini pertama kali ditangkap karena dia meninggalkan rumah ayahnya dan tinggal bersama ibunya yang telah bercerai.

Masalahnya dimulai ketika seorang pria datang ke rumah gadis itu dan meminta untuk menikahinya, namun ayah si gadis justru menolaknya. Sebagai aksi protes, si gadis berkata dia akan pergi ke ibunya, namun ayahnya mengancam akan membunuhnya jika dia pergi.

Single content advertisement top

“Gadis ini melakukan ancaman agar bisa tinggal bersama ibunya. Polisi kemudian datang dan menangkapnya setelah ayahnya melapor dengan alasan ketidaktaatan,” kata salah satu surat kabar Sharq.

Dikatakan pula bahwa ia sempat dibebaskan setelah tiga bulan ditahan dan diserahkan kepada pamannya, tetapi sang ayah tetap bersikeras bahwa anak gadisnya itu harus pulang ke rumah.

“Polisi kemudian memberinya pilihan yang baik untuk kembali ke ayahnya atau kembali ke penjara. Dan gadis itu pun lebih memilih penjara,” tambah surat kabar itu (Islam Pos)

Editor: @redaksi

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

WHO: Kekerasan Perempuan Epidemi Global

Di Lebanon 12 Tentara Tewas, Bentrok Militer & Pengikut Sunni

Related posts
Your comment?
Leave a Reply