5:09 pm - Selasa November 21, 2017

Gadis Brazil Pelelang Keperawanan Dilamar Jutawan Arab

356 Viewed Redaksi 0 respond

Brasil–Mahasiswi Brasil Catarina Migliorini, 23, yang pernah dua kali melelang keperawanannya kini kembali mengajukan tawaran sama untuk ketiga kalinya. Dia bahkan mempertimbangkan untuk mengajak menikah.

Sejak 15 bulan lalu Catarina menawarkan keperawanannya sebesar Rp 17,4 miliar. Seorang jutawan asal Jepang pernah mengajukan penawaran melalui situs lelang di Internet tapi tawaran itu tak pernah terwujud.

Single content advertisement top

Akhirnya Catarina memutuskan untuk kembali mengajukan penawaran melalui situsnya sendiri di VirginsWanted2.com.

Tawaran kedua itu tadinya berakhir pada 12 Desember tahun ini tapi dia memutuskan untuk memperpanjang tawarannya hingga 12 Februari tahun depan, seperti dilansir situs Huffington Post, Sabtu lalu

Dia berdalih bukannya tidak ada yang menawar. Dia bahkan mengatakan telah menerima tawaran senilai Rp 5,3 miliar tapi dia tetap memutuskan memperpanjang lelangnya bahkan menawarkan ikatan pernikahan.

“Saya memutuskan untuk melanjutkan tawaran ini karena saya menerima pengajuan lamaran dari seorang jutawan Arab dan saya sedang memikirkannya untuk menikah,” kata dia kepada Huffington Post melalui surat elektronik.

Migliorini mengaku dia sudah banyak berbincang dengan sang jutawan Arab itu melalui Skype. Pria Arab itu mengaku seorang muslim progresif.

“Dia menunjukkan dirinya orang romantis. Dia bisa bicara sebelas bahasa. Dia berusia 35 hingga 40 tahun, tampan dan sangat pintar. Dia tinggal di sebuah rumah besar yang dia perlihatkan kepada saya melalui kamera video,” kata Migliorini. (merdeka)

Editor: Safta

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Tanda-Tanda Pria Cemburu Buta

Aktivis Perempuan ‘Omelin’ Pemimpin Berpoligami

Related posts
Your comment?
Leave a Reply