3:11 pm - Kamis November 22, 7173

FT Unsyiah Kembali Gelar Lomba Berhitung di Lhokseumawe

274 Viewed Redaksi 0 respond
FT Unsyiah Kembali Gelar Lomba Berhitung di Lhokseumawe

Lomba Berhitung FT Unsyiah Banda Aceh (foto: tariq m/PR)

Banda Aceh–Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Syiah Kuala Banda Aceh akan kembali menggelar kegiatan Lomba Berhitung Fakultas Teknik (LBFT) dalam rangka Milad komunitas tersebut yang ke-20.

Acara yang bertajuk “Cermat Dalam Berhitung, Cerdaskan Generasi Aceh”, akan menghampiri Lhokseumawe, sebagai rangkaian kota tujuan tour LBFT tahun ini. Di Lhokseumawe acara tersebut nantinya akan digelar pada Minggu, 30 Maret 2014 mendatang di gedung AAC Kampus Unimal, Cunda, Lhokseumawe.

Kegiatan berhitung bagi generasi muda Aceh itu, akan dilangsungkan di 16 kabupaten/kota se-Aceh. Sementara pembukaannya telah dilakukan di kampus Poliven, Aceh Besar,  pada 9 Febuari lalu.

Menurut pihak panitia, acara yang sudah berusia 20 tahun itu merupakan bentuk pengabdian dan kepedulian mahasiswa Teknik Sipil Unsyiah dalam rangka mencerdaskan generasi muda Aceh, demikian rilis yang diterima PikirReview.Com, Rabu (19/02)

Single content advertisement top

Pihak panitia juga mengatakan, kegiatan berhitung LBFT itu akan dibagi dalam empat kategori pelajar yaitu pelajar SD, SMP, SMA dan Umum. Sejauh ini kegiatan serupa telah dilaksanakan di tiga kabupaten/kota, yaitu Aceh Besar, Subulussalam dan Tapak Tuan

Untuk pendaftaran lomba berhitung Fakultas Teknik Unsyiah regional Lhokseumawe akan dibuka pada 22 Febuari 2014 mendatang yang bertempat di “Toko Buku Anugrah”, Komplek Terminal Lama (rilis/tariq)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Hari Ini, Pendaftaran Online SNMPTN 2014 Dibuka

Alumni Menwa Unimal Terima Piagam KASAD RI

Related posts
Your comment?
Leave a Reply