11:42 am - Selasa November 21, 2017

FISIP Unimal Gelar Diskusi Ilmiah ‘Total Quality Management’

332 Viewed Redaksi 0 respond

Bukit Indah, Muara Satu—Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh (FISIP-Unimal) menyelanggarakan diskusi ilmiah strategi peningkatakn mutu lembaga perguruan tinggi secara terpadu, Kamis (12/12) di Aula kampus tersebut, Bukit Indah Kecamatan Muara Satu Lhokseumawe.

Kegiatan ilmiah yang dihadiri oleh pejabat teras, dosen dan karyawan tersebut dibuka Dekan FISIP Unimal, Fauzi, S.Sos., MA.

Dalam sambutannya, Fauzi mengatakan kegiatan ilmiah seperti ini sangat penting dilakukan dalam upaya mengevaluasi apa yang dibutuhkan suatu lembaga sehingga pengembangan dan peningkatan mutu dapat diwujudkan, ujar Dekan FISIP itu.

Acara yang bertajuk “Total Quality Management” menghadirkan pembicara dari Universitas Sumatra Utara (USU) Medan, Drs. Karyono, M.Si. Dalam paparanya, Karyono menyoroti aspek kepemimpinan, pemngembangan SDM dan kinerja suatu kelembagaan.

“Hal terpenting dalam pengembangan kualitas suatu lembaga, termasuk perguruan tinggi, memang dibutuhkan kepemimpinan yang solid, visioner dan inovatif agar kinerja suatu lembaga bisa hidup dan berkembang”, tegas kandidat Doktor USU bidang Ilmu Adminsitrasi Negara itu.

Single content advertisement top

Dia menambahkan, “yang paling krusial dalam pengembangan mutu suatu lembaga adalah program-program yang dibuat agar berpijak pada suatu standar. Dengan standar ini, maka berhasil tidaknya upaya yang dilakukan akan dapat diukur secara akurat”, timpalnya. (swa)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Mendikbud Launching SNMPTN 2014

UGP Takengon Teken MoU Dengan Unimal Lhokseumawe

Related posts
Your comment?
Leave a Reply