11:25 pm - Senin Desember 18, 2017

FEB Unimal Gelar Pelatihan TOT Penulisan Artikel Jurnal Internasional

31 Viewed Redaksi 0 respond
single-thumb.jpg

Lhokseumawe–Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh (FEB Unimal) Lhokseumawe menggelar kegiatan ilmiah penulisan artikel jurnal internasional bereputasi bagi para dosen dan peneliti secara nasional, Jumat (17/11) di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para dosen/peneliti  di seluruh Aceh dan dari luar Aceh itu di buka langsung oleh Dekan FEB Unimal, Wahyuddin Albra, SE., M.Si, Ak.

Single content advertisement top

Dalam sambutannya, Cekdi—begitu sapaan akrab Dekan FEB Unimal, mengatakan bahwa kegiatan Training of Trainer (TOT) penulisan artikel untuk jurnal internasional bereputasi terindeks; Scopus, Thomson, Reuter, Elsiveer, dll itu saat ini menjadi moment penting bagi para dosen di Indonesia, terutama dalam mengurus fungsional dosen.

“Hal ini karena pemerintah Indonesia, ‘mewajibkan’ para pengajar di perguruan tinggi dan peneliti Inonesia agar di kenal dunia Internasional”, sambung Wahyuddin yang juga sebagai Ketua Panitia Kegiatan Ilmiah tersebut.

Pelatihan yang menghadirkan pembicara Prof. Anton Muhibuddin, P.hD dari Universitas Brawija, Malang dan Prof. Ari Waroka, P.hD dari Universidad Autanamo de Madrid (Spanyol) akan berlangsung selama dua hari, Jumat dan Sabtu (17—18 Nopermber 2017) diikuti oleh hampir 200 orang dosen seluruh Indonesia itu diharapkan akan menjadi pencerahan bagi peserta training TOT ini, begitu harap Dekan FEB Unimal, Wahyuddin. [Ali]

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

3.300 Ribu Mahasiswa Baru Unimal Ikut Kegiatan PAMABA 2017

Related posts
Your comment?
Leave a Reply