2:28 am - Minggu November 19, 2017

Duh….Indonesia Kembali Telan Kekalahan 8-1 dari Chelsea

266 Viewed Redaksi 0 respond

Senayan, Jakarta–Indonesia kembali menelan kekalahan telak 1-8 dari ‘The Blues’ Chelsea, dalam pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Kamis (25/7) malam.

Eden Hazard mencetak gol pembuka melalui eksekusi penalti pada menit ke-22. Kemudian Ramires menambah gol ke-2 bagi timnya, pada menit ke-30, setelah kerja bareng dengan Hazard dan Demba Ba. Berselang satu menit, Demba Ba, menjeblos bola ke gawang Kurnia Meiga pada menit 31, dan Chelsea unggul 3-0.

Single content advertisement top

Tim merah putih bukan tidak melawan, akan tetapi, pertahanan lawan yang digalang John Terry dan Gary Cahill memang terlalu sulit untuk bisa ditembus. Jelang turun minum, Chelsea menambah skor menjadi 4-0. John Terry yang melakukan overlap merobek jala gawang Indonesia dengan tandukan keras.

Di babak kedua, Murinho menggantikan beberapa pemain, akibatnya Tim The Bluess tampil semakin ngotot, sehingga Bertrand Tarore menambah gol ke-5 pada menit 50 untuk Chelsea, setelah melepaskan tendangan jarak jauh yang tak mampu dibendung Kurnia Meiga.

Di menit 52, giliran penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku yang mencetak gol keenam Chelsea. Dia menanduk umpan silang Hazard dari sisi kiri lapangan.

Kemudian di Menit 57, Ramires mencetak gol lagi, sekaligus membawa Chelsea unggul 7-0, setelah menerima umpan silang dari Lukaku dan langsung melepaskan tendangan keras ke gawang Indonesia.

Pada menit ke-66, giliran Lukaku menunjukkan kepiawaiannya mencetak gol ke-8 bagi Chelsea. Semangat Indonesia untuk tembus pertahanan lawan tetap ada, meskipun berat, dan hasilnya  di menit 69  pemain muda Chelsea, Tomas Kalas mencetak gol ke gawangnya sendiri, skor menjadi 8-1.

Kedudukan 8-1 tetap bertahan unggul Chelsea, hingga wasit membunyikan pluit tanda usai pertandingan tur Asia Chelsea. (sna)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Liverpool Tekuk Indonesia 2-0 di Senayan

Timnas Gasak Filipina 2-0 di Stadion Manahan Solo

Related posts
Your comment?
Leave a Reply