6:39 pm - Selasa November 21, 2017

Duduk Ngangkang di Razia Satpol PP & WH

226 Viewed Redaksi 0 respond

 

Single content advertisement top

Lhokseumawe – Satuan Polisi Pramong Praja (SatpolPP) dan Wilayatul Hisbah (WH) kota Lhokseumawe mengadakan razia duduk ngangkang bagi para pengendara sepeda motor yang berpasangan bukan muhrim.

Hal ini sesuai dengan himbauan bersama oleh Walikota Lhokseumawe pada beberapa waktu tentang larangan duduk ngangkang dalam wilayah hukum pemerintah setempat.

Dalam razia yang dilakukan di depan Taman Riadah Kota Lhokseumawe, Jumat (12/04) sejak pukul 10.00 – 11.00 Wib, pihak Satpol PP dan WH berhasil menjaring 35 pasang bukan muhrim yang mengederai sepeda motor yang melintas di  wilayah Kota Lhokseumawe.

Para pasangan yang terjaring razia, kemudian dikumpulkan dan didata serta diberi nasehat oleh pihak Wilayatul Hisbah.

Plt. Kasatpol PP Kota Lhokseumawe, M. Irsyadi, S.Sos. MSP kepada wartawan mengatakan, “Razia ini dilakukan agar masyarakat Kota Lhokseumawe bisa memahami dan mematuhi aturan syari’at dan budaya lokal”, pungkasnya.

Selain merazia para pengendara yang melanggar himbauan walikota Lhokseumawe ini, WH dan Satpol PP Kota Lhokseumawe juga menjaring para Wanita yang berpakaian ketat dan tidak muslimah.[kus]

News Feed
Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Bank Syariah Mandiri akan IPO 2014

Lydia Kandou & Jamal Mirdad Cerai Karena Orang Ketiga ?

Related posts
Your comment?
Leave a Reply