3:11 pm - Jumat November 24, 0090

DPKKD Aceh Utara Belum Bisa Pastikan Anggaran Tambahan Beasiswa

270 Viewed Redaksi 0 respond

Aceh Utara–Dinas Pengelolaan Keuangan Dan Kekayaan Daerah (DPKKD)  Aceh Utara, belum dapat memastikan penambahan anggaran untuk beasiswa penyusunan Tugas Akhir (TGA) mahasiswa Aceh Utara. Demikian dikatakan Kepala DPKKD Aceh Utara M. Nasir, S.Sos, M.S kepada pikirreview.com, Jum’at (26/7).

Dikatakannya, anggaran yang telah ditetapkan pada tahun 2013 ini, untuk beasiswa TGA, sekitar 1.250 milyar. “Permohonan pengajuan penambahan anggaran ini, sepenuhnya keputusan pada kepala daerah kabupaten (bupati)”, ujar Kapala DPKKD itu.

Single content advertisement top

Nasir juga menjelaskan bahwa, “DPKKD menyadari bahwa mahasiswa sudah sangat membutuhkan beasiswa untuk penyusunan TGA ini, namun kami  menghimbau kepada mahasiswa, untuk dapat menunggu hasil klarifikasi anggaran yang dilakukan oleh bupati, apakah nantinya ada penambahan atau tidak, dan jika tidak ada penambahan, maka sudah dapat dipastikan, pihak MPD Aceh Utara, harus membagi sesuai dengan anggaran yang ada”, katanya.

“Masalah mekanisme pembagian beasiswa ini, sepenuhnya sudah diserahkan ke pihak MPD, bagaimana solusi terbaik dalam pembagian nantinya”, tegas Nasir.

Sebagaimana diberitakan media online ini sehari sebelumnya, bahwa pihak DPKKD akan mempertimbangkan usulan permohonan dana tambahan yang diajukan pihak MPD. Namun, kata Nasir,  pihaknya sampai dengan saat ini belum dapat memastikan apakah ada penambahan atau tidak.

Dia menambahkan, diperkirakan anggaran untuk beasiswa tahun 2013 ini kemungkinan besar tidak ada penambahan lagi, karena anggarannya memang sudah ditetapkan sekitar 1.250 milyar untuk mahasiswa yang sedang menyelesaikan tugas akhir, pungkasnya (Nuci)

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Dishub Aceh Tengah Himbau Angkutan Umum Layani Pemudik H-7 dan H+7

Bendera Bulan Bintang Berkibar di Simpang Lima Takengon

Related posts
Your comment?
Leave a Reply