6:39 pm - Selasa November 21, 2017

Doyan Makan Makanan Barat, Awas Mati Muda!

304 Viewed Redaksi 0 respond

PikirReview.com–Anda penggemar makanan ala Barat? Hati-hati, ini memicu kematian lebih awal.

Penelitian mengungkapkan, diet khas Barat yang tinggi lemak dan gula seperti roti putih, mentega dan daging merah memiliki dua kali lipat risiko kematian prematur atau menjalani usia tua dengan kondisi sakit-sakitan.

Ini menambah bukti bawa gaya makanan kebarat-baratan adalah alasan terbesar mengapa penyakit jantung menyerang hampir 94 ribu nyawa per tahun di Inggris.

Temuan yang dipublikasikan The America Journal of Medicine ini dilakukan oleh Institut Kesehatan Nasional dan penelitian medis di Perancis dengan melibatkan lebih dari lima ribu pegawai negeri sipil yang memiliki kebiasaan makan makanan yang digoreng, manis, roti putih, mentega atau krim serta daging olahan atau daging merah.

Single content advertisement top

Peneliti, Dr Tasnime Akbaraly, mengatakan, “Kami menunjukkan bahwa mengikuti rekomendasi diet tertentu mungkin berguna dalam mengurangi risiko menjalani hari tua dengan tidak sehat, sementara menghindari jenis makanan Barat mungkin benar-benar meningkatkan kemungkinan mencapai usia yang lebih tua bebas dari penyakit kronis,” katanya seperti dilansir dari dailymail. [mor]

Sumber: inilah.com

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Rahasia Agar Pikiran Tetap Fokus

Bila Dibiarkan, Karang Gigi Rugikan Anda

Related posts
Your comment?
Leave a Reply