3:11 pm - Senin November 23, 4409

Ditahan KPK, Anas Berterima Kasih Pada SBY dan Samad

145 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta–Anas Urbaningrum resmi ditahan oleh KPK. Sebelum meninggalkan gedung KPK, Anas mengucapkan terima kasih kepada Presiden SBY.

“Di atas segalanya tentu saya ucapkan terima kasih kepada pak SBY,” kata Anas saat keluar gedung KPK dengan mengenakan rompi tahanan, di gedung KPK, Jakarta, Jumat (10/1/2014).

Anas mengatakan, penahannya ini punya makna bagi dirinya dan SBY. Bahkan, Anas menyebut penahan dirinya adalah kado tahun baru 2014 dari SBY. “Mudah-mudahan ini punya arti dan punya makna, dan menjadi hadiah tahun baru 2014,” kata Anas

Single content advertisement top

Menurut Anas, penahanan itu bisa menjadi bagian penting untuk dirinya menemukan keadilan dan kebenaran. Anas mengaku, ini bukanlah kekalahan dirinya. Tetapi, dia menegaskan bahwa kebenaran akan menang.

Selanjutnya, Anas juga berterima kasih pada Ketua KPK, Abraham Samad. “Saya berterima kasih kepada Abraham Samad yang menandatangani surat penahanan, terima kasih juga kepada penyidik Endang Tarsa dan Bambang Sukoco,” kata Anas saat keluar dari gedung KPK, Jumat (10/1/2014).

Banyak pihak yang ingin diucapkan terima kasih oleh mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat ini. “Yang lain-lain nanti saja,” katanya. (inilah)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Ternyata KPK Panggil Anas Untuk Ditangkap..!

Eggi Sudjana Nilai KPK ‘Lembek & Melempem’ Berhadapan Istana

Related posts
Your comment?
Leave a Reply