9:10 pm - Sabtu November 18, 2017

Dishub Lhokseumawe Periksa Kesiapan Angkutan Umum Lebaran

302 Viewed Redaksi 0 respond

Lhokseumawe — Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Lhokseumawe akan melakukan pengecekan pada semua armada angkutan umum yang ada di terminal Kota Lhokseumawe. Demikian dikatakan oleh Kepala Bidang Tranportasi Darat Dishub Lhokseumawe, Muhktar, kepada PikirReview.Com, Sabtu (03/8)

Menurutnya, pelaksanaan operasi pemeriksaan terhadap semua armada angkutan umum dilakukan tadi malam. Tujuan pengecekan pada semua armada angkutan umum ini dimasudkan agar pengangkutan umum mudik lebaran tahun ini lebih terjamin dan aman.

“Pengecekan akan dilakukan pada fisik kendaraan, seperti rem, lampu, stior, lampu send, kaca, ban, dan kondisi mesin. Disamping itu Dishub juga akan melakukan pengecekan kondisi fisik kesehatan para supir”, ujar Mukhtar.

Single content advertisement top

Mukhtar menambahkan, “Pengecekan angkutan umum sangat perlu dilakukan, karena terminal Lhokseuamwe, merupakan terminal Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). Maka dari itu, kondisi armada pengangkutan dan kesehatan para supir cukup berpengaruh terhadap keselamatan para penumpang di perjalanan”, imbuhnya.

Muhktar juga menghimbau kepada para supir angkutan umum, supaya tidak berugal-ugalan menyetir mobil, serta dapat selalu menjaga jarak dalam perjalanan nantinya.

Pihak Dishub Lhokseumawe mengharapkan, agar pengemudi dapat mematuhi peraturan-peraturan lalulintas yang berlaku, sehingga kecelakaan lalulintas dapat terhindari. (Nuci).

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

ODHA Santuni Yatim Piatu Yang Tertular HIV/AIDS

Bandara Malikussaleh Aceh Utara juga Buka Posko Ketupat Lebaran

Related posts
Your comment?
Leave a Reply