6:37 pm - Selasa November 21, 2017

Dishub Aceh Tengah Himbau Angkutan Umum Layani Pemudik H-7 dan H+7

232 Viewed Redaksi 0 respond

Takengon–Dinas perhubungan Aceh Tengah menghimbau kepada seluruh Armada Jasa Angkutan Umum agar tetap beroperasi melayani penumpang pada H-7 hingga H +7.

Himbauan tersebut disambut baik oleh sejumlah angkutan umum yang melayani penumpang dari dan ke berbagai rute tujuan. Pihak Dinas perhubungan Aceh Tengah memprediksikan pemudik pada lebaran tahun ini akan terjadi lonjakan.

Single content advertisement top

Wakil Dishub Aceh Tengah, Drs. Israt, mengatakan, sepertinya akan terjadi lonjakan pemudik sekitar 30 persen dari  biasanya, karena Takengon baru saja ditimpa musibah gempa. Karena itu kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mewaspadai sejumlah titik rawan kecelakaan.

“Ada beberapa titik rawan yang berbahaya bagi pemudik, seperti dikawasan Singah Mata, Kute Pang, Arul Lelem Angkup, Kilometer 92, dan Retak Bintang”, tutur Israt, Kamis (25/7).

Dishub berharap agar para pemudik tetap menjaga ketertiban lalu lintas dangan mematuhi peraturan lalu lintas, utamakan keselamatan, dan hindari kecepatan yagng berlebihan dengan medan yang penuh dengan bukit dan tikungan yang ada di ruas jalan Kabupaten Aceh Tengah. (Fauzi )

Editor: Khairu

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Pemkab Aceh Jaya Siap Lakukan Pemerataan Guru

DPKKD Aceh Utara Belum Bisa Pastikan Anggaran Tambahan Beasiswa

Related posts
Your comment?
Leave a Reply