3:11 pm - Jumat November 24, 7775

Direktur Lima: 2014, Tahun Kematian Politik !

261 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta–Direktur Lingkar Madani (Lima) Ray Rangkuti memprediksi tahun 2014 adalah tahun kematian politik, walau pun di tahun 2014 rencananya akan digelar Pemilihan Umum (Pemilu) untuk memilih anggota legislatif dan presiden.

Seperti dilansir tribunnews.com, Ray mengatakan di tahun kematian politik, tidak akan ada keputusan-keputusan politik yang signifikan. Ia memprediksi legislatif dan eksekutif akan sibuk dengan kelompoknya masing-masing guna memenangkan partainya di pemilihan umum.

“Dalam hal ini bukan urusan jual beli gagasan, tapi soal bagaiaman suara dapat dijaring dengan cara-cara instan. Itulah sebabnya mengapa saya menyebut tahun ini sebagai tahun kematian politik,” ujarnya.

Selain kosong dari politik, kemungkinan besar para Politikus akan terus berkutat soal permasalahan-permasalahan yang tidak mendasar, yang cuma bertujuan menjaring suara sebanyak-banyaknya.

“Selain kosong dari politik, kemungkinan besar poltk kita juga hanya berkutat soal kebisingan. Bising dengan materi yang terkait dengan kulit bukan subtansi, dan beradu suara untuk merebut hati pemilih,” tuturnya.

Single content advertisement top

Ray melihat hal itu dari jargon-jargon dan kampanye yang sudah dilakukan. Ia menganggap semua ide yang ditawarkan jauh dari mencerahkan Indonesia.

“Oleh karena itu tidak lah berlebihan jika tahun 2014 ini disebut sebagai tahun tanpa politik,” tandasnya. (tbn/pr)

Editor:  Muhajir

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Ini Dia,12 Nama Penantang Kuat Jokowi

NGO HAM: Hibah Rp 80 M, Pemerintah Aceh Cuci Uang Rakyat

Related posts
Your comment?
Leave a Reply