8:41 pm - Senin November 20, 2017

Dini Hari, LP Kelas IIA Lhokseumawe Ricuh & Terbakar

316 Viewed Redaksi 0 respond
LP Lhokseumawe Ricuh & Terbakar

LP kelas IIA Lhokseumawe Ricuh dan terbakar, Minggu (16/02) dini hari (foto: birul/ponbit/PR)

Lhokseumawe--Kericuhan dan kebakaran terjadi di lembaga Pemasyarakatan (LP) Lhokseumawe, Minggu (16/02) dini hari sekira pukul 00.03 WIB.

Informasi yang dihimpun PikirReview.com dilokasi kejadian, menyebutkan penyebab kericuhan dipicu akibat salah seorang napi mengalami sakit keras, namun pihak Lapas tidak mengizinkan narapidana tersebut untuk berobat ke rumah sakit.

Melihat keadaan ada napi yang kritis, sejumlah napi lain mengamuk dengan melempar batu ke arah sipir dan terjadi kegaduhan hingga tak bisa dikendalikan di dalam Lapas kelas IIA tersebut.

Tak lama kemudian terdengar suara ‘dibakar saja’. Dan berselang beberapa menit, kebakaran benar-benar terjadi dengan asap yang mengepul dari dalam Lapas kelas IIA.

Suasana semakin runyam, kebakaran Lapas semakin membesar dan memerahkan suasana malam. Mobil Damkar Pemkot Lhokseumawe juga meraung-raung hingga mengagetkan warga kota yang mulai terlelap.

Single content advertisement top

Kasus ini sudah ditangani pihak Polres Lhoksemawe dengan menurunkan satu peleton personel, pasukan anti huru-hara, Densus 88 dan beberapa mobil reo/truk polisi serta mobil tahanan.

Diilaporkan insiden tersebut memakan 1 korban, dan api sudah dapat dipadamkan sekira pukul 02.05 WIB dini hari, setelah 7 unit Mobil Damkar menyemprotkan air ke Lapas kelas IIA yang terbakar dibawah penjagaan ketat lokasi oleh pihak aparat keamanan. (pb)

Editor: Safta

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Ribuan Massa Korban Gempa Gayo Duduki DPRK Aceh Tengah

Kapolda Aceh Tinjau LP Lhokseumawe Pasca Kebakaran

Related posts
Your comment?
Leave a Reply