8:56 pm - Selasa November 21, 2017

Diduga Saraf, Seorang Warga Bacok 3 IRT di Lhoksukon

281 Viewed Redaksi 0 respond
Para Korban Bacokan Orang Gila di Lhoksukon mendapat Perawan di UGD RSUCM Aceh Utara (foto: fohan muzakir/pr)

Lhoksukon–Warga Desa Hagu Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara digegerkan dengan aksi pembacokan yang dilakukan Turahman (45) warga Desa setempat yang diduga stres dan membacok tiga Ibu Rumah Tangga (IRT) yang juga tetangganya sendiri, Rabu (25/3).

Informasi dari warga setempat menyebutkan, pelaku Turahman datang ke rumah Sutini (40) warga setempat dengan membawa parang dan dodol sawit langsung ke dapur rumah dan kemudian membacok tiga wanita paruh baya yang berada didalam rumah, masing-masing Sutini (40) yang putus tangan kiri, Rumini (50), luka di bagian kepala, dan Surami (55), luka dibagian wajah.

Setelah membacok korban pelaku langsung pulang ke kerumahnya yang tak jauh dari rumah korban dan kemudian membakar rumahnya sendiri.

Single content advertisement top

“Waktu itu saya lagi di kebun dibelakang rumah dan mendengar suara menjerit dari rumah saya minta tolong, kemudian langsung lari ke rumah dan melihat istri saya dan dua tentangga sudah berlumuran darah” ujar Suyatno (40) suami Sutini kepada pikirreview.com.

Suyatno, menambahkan “Setelah pelaku membacok ketiga korban, dia langsung pulang dan membakar rumahnya sendiri, kemudian dia diamankan polisi dan dibawa ke Polsek Lhoksukon” kaanya.

Terdengar suasana gaduh, membuat warga sekitar berlar ke rumah Sutini menolong korban dan langsung memanggil ambulance dan dibawa ke Rumah Sakit Cut Meutia.

“Biasanya dia (pelaku-red) tidak begitu dan normal-normal saja, kami juga heran kenapa dia bisa melakukan itu, kami menduga dia mengalami gangguan jiwa” kata Sartono (20) warga setempat.

Ditempat terpisah, Dokter jaga di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RS Cut Meutia, Dr. Teuku Riska Saputra mengatakan setelah korban dibawa ke UGD kondisinya kritis langsung dipasangkan infus dan oksigen kemudian dilarikan ke Ruang Operasi.

“Ketiga korban harus di operasi karena luka bacokan itu, setelah di operasi Rumini dan Sutini sekarang harus dirujuk ke Banda Aceh akibat bacokan itu terlalu parah, sedangkan Surami dirawat disini” pungkas, dokter jaga UGD RSUCM Aceh Utara. (Fohan)

Editor: safta diputra

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Honda CBR Tabrak Jupiter MX di Panggoi Lhokseumawe

Pembunuhan 2 Anggota TNI Belum Jelas Motifnya

Related posts
Your comment?
Leave a Reply