3:11 pm - Sabtu November 23, 4616

Jalanan Padat, Inova Seruduk Pengendera Sepeda Motor

259 Viewed Redaksi 0 respond

Sigli--Kecelakaan lalu lintas di hari kedua lebaran kembali di jalan nasional Banda Aceh–Medan, sekitar 50 meter dari arah barat jembatan di Kecamatan Pidie, Sigli, Kabupaten Pidie, sebuah kijang Inova menabrak pengendera sepeda supra, sekira pukul 18.15 Wib, Jum’at (09/8) petang.

Peristiwa kecelakaan bermula dari Inova berwarna hitam mengelak pengendera sepeda motor yang menyeberang dari arah utara jalan tanpa melihat kiri-kanan jalan yang padat lalulintas.

Entah kaget, pengemudi Inova dari arah timur membanting setir ke arah kiri jalan karena nyaris keserempet sepeda motor penyebrang jalan teledor, dan langsung menabrak pengendera sepada motor yang ada didepannya.

Kejadian tabrakan itu sekitar 3 meter didepan mobil PikirReview.Com yang sedang melintas dari Banda Aceh menuju Lhokseumawe. Dalam kejadian itu pengendera sepeda motor terbelanting ke dalam parit selatan jalan nasional.

Spontan warga yang sedang minum kopi disebuah warung berteriak dan langsung memberi pertolongan pada pengendera sepeda motor yang dalam keadaan kritis, segera dilarikan ke RS Umum Sigli. (sna)

Single content advertisement top
Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Penziarah Padati Kuburan Massal Tsunami

Atap Bank Aceh Capem Tanah Pasir Keluarkan Asap

Related posts
Your comment?
Leave a Reply